Thursday, 2024-04-25, 9:37 PMWelcome Guest
Registration | Login
RSS
My site
Site menu
Section categories
Blogging [3]
artikel/tips seputar aktivitas blogging
Bisnis Internet [0]
Cara-cara menghasilkan pendapatan tambahan melalui Internet yang bisa Anda usahakan di internet baik yang menggunakan modal ataupun tidak sama sekali
ebook gratis [0]
berisi kumpulan ebook yang saya ikuti.
download link [1]
daftar link untuk mendownload artikel atau ebook untuk memudahkan Anda yang terdapat di situs ini.
Peoplestring [12]
semua hal tentang peoplestring
my SEO history [0]
This are contain my history that i have done to optimize my web
Search
Calendar
«  January 2011  »
SuMoTuWeThFrSa
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031
Entries archive
Tag Board
Site friends
  • Create a free website
  • Main » 2011 » January » 13 » Registrasi
    8:24 AM
    Registrasi

    Untuk memudahkan Anda dalam melakukan kegiatan internet marketing saya telah menyusun daftar situs pelayanan yang sebaiknya Anda melakukan registrasi.

    Saran :  berdasarkan pengalaman saya, ketika saya melakukan registrasi dengan memberikan informasi yang salah, ternyata tindakan saya tersebut memberikan bonus uat diri saya yaitu berupa kesulitan tambahan. Sebagai contoh ketika saya lupa password untuk masuk ke dalam email saya, saya mengaami kesulitan dalam memberikan data yang diminta karena saya sudah lupa dengan informasi palsu yang saya buat ketika registrasi.

    Oke sekarang langsung saja Anda Lakukan registrasi di:

    1. Gmail  
    alamat        : www.gmail.com
    Sifat Pelayanan : gratis
    fungsi         :sebagai situs yang memberikan pelayanan surat menyurat elektronik dan berfungsi untuk menerima link konfirmasi atau menerima informasi baru.

    2. Paypal
    alamat         : www.paypal.com
    sifat pelayanan : gratis
    verifikasi     : ya
    alat verifikasi : debit card atau credit card atau virtual credit card.


    informasi tambahan:

    a. Saya mewajibkan Anda hanya mempunyai satu akun paypal saja,karena memiliki akun paypal lebih dari satu akan merugikan anda dan membuat anda pusing,

    just do it and trust me!

    maaf kalo saya agak memaksa karena saya tidak ingin kerumitan yang pernah terjadi pada diri saya terulang pada diri ANda.

    b. Karena menurut saya ada kesalahan yang pernah alami ketika saya belajar mendaftar di paypal saya telah membuatkan petunjuk tahapan registrasi di paypal. Silahkan download petunjuknya di sini, jangan pergi atau mencari ke situs lain karena pada saatnya nanti Anda akan mendapatkan informasi yang tidak utuh dan tidak fokus sehingga menyebabkan Anda harus membuat akun paypal yang baru, lihat point " a "di atas.

    just do it and trust me!

    c. Untuk verifikasi dengan kartu debit atau kredit card akan dikenakan biaya. Dengan cara, langsung diambil sekitar Rp. 20.000 dari rekening Anda sebagai saldo awal pembukaan rekening di Paypal. Sama halnya ketika Anda membuka rekening di bank lokal, di sana akan diminta memasukkan sejumlah uang sebagai saldo minimum, Kebanyakan ketika Anda membuka rekening di bank-bank Indonesia anda akan diminta untuk memberikan uang sebanyak kurang lebih Rp. 50.000 sebagai syarat untuk membuka rekening baru. Tanpa membuka rekening di paypal dan dalam kondisi tidak terverifikasi Anda tidak akan menerima uang sesenpun dari usaha yang Anda lakukan  di internet. Karena Orang-orang lebih memilih Pyapal untuk melakukan transaksi online karena sudah terpercaya dari segi pelayanan dan tingkat keamanannya.

    Sebaiknya ANda melakukan verifikasi di Paypal dengan menggunakan virtual credit card (VCC) untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diharapkan terjadi pada rekening bank lokal Anda. Jika Anda memaksakan untuk menggunakan kartu debit, sebaiknya gunakan rekening yang jumlah saldonya sedikit saja yang penting tetap aktif.Harga VCC berkisar dari Rp. 50.000 - Rp. 175.000

    Jika Anda bingung mencari VCC silahkan klik

    di sini

    Untuk pembelian VCC yang terpercaya. Saya sudah membuktikan!

    3. Blogger

    alamat        : blogger.com
    sifat        : gratis
    verifikasi    : ya
    alat verifikasi    : email Anda. (gunakan alamat gmail anda dan klik link verifikasi yang terdapat pada surat yang telah dikirimkan ke inbox gmail Anda, setelah itu Anda akan langsung dapat login ke akun blogger Anda)
    fungsi        : tempat blogging

    4. google-adsense
    Alamat        : www.google.com/adsense
    sifat        : gratis
    Tutorial Adsense: http://www.google.com/services/adsense_tour/page6.html
    Letakan kode HTML Google Adsense Anda di blogger Anda

    5.jejaring sosial
    a. www.peoplestring.com
    b. www.twitter.com
    c. www.facebook.com
    d. www.myspace.com
    e. www.friendster.com
    f. www.multiply.com

    Saya rasa itu dahulu hal-hal yang harus Anda persiapkan terlebih dahulu. walaupun di dalam situs ini terdapat blog berisi informasi yang lain yang dapat memuaskan Anda sebaiknya jangan kunjungi dahulu blog tersebut. Lakukan saja persiapan-persiapan yang sudah saya jabarkan di atas. tekan "control+S" untuk menyimpan halaman ini. dan buka kembali ketika Anda sudah melakukan persiapan di atas.

    Sekali lagi saya ingatkan jangan melangkah tanpa persiapan yang mantap karena dengan melompatinya Anda akan mengalami kebingungan karena Anda saya pastika kurang persiapan. Janji ya!!!!!

    saya berikan link-link untuk mendownload e-book gratis yang sudah saya buat untuk mempelajari dan menguasai fitur-fitur:
    1. gmail
    2. paypal
    3. blogger
    4. peoplestring

    tinggal di klik saja untuk mendownloadnya.


    OK. See you then ....nice to meet you!


    link untuk pelajaran berikutnya silahkan klik di sini. (jangan klik tanpa melakukan persiapan).

    Untuk dijadikan perhatian:
    Simpan semua data yang Anda isikan pada tabel yang sudah saya siapkan berikut sebagai memori aktivitas registrasi yang sudah Anda lakukan.
    Silahkan download di sini.


     
    next :
    Category: Blogging | Views: 785 | Added by: mecha | Tags: gratis, info gratis | Rating: 0.0/0
    Total comments: 0
    Name *:
    Email *:
    Code *: